Jumat, 10 Juni 2016

Senin, 16 November 2015

Cara Membuat Inject SSH Dengan Mudah

Hai!!!!
Disini Ane Mau Ajarin Kalian Bikin Inject SSH Dengan Mudah :)
Kita Menggunakan MGHNDManual v.0.9 max :)
Kalo Belum Punya Silahkan Download Di

Langsung Saja :)
Visit Videonya


Sabtu, 31 Januari 2015

CCTV Monas (Monumen Nasional)

Yang Mau Liat CCTV Di Monas Nie

Monas

Ini Adalah CCTV Resmi Dari Jakarta
Thank's Atas Kunjungan Anda :)

PointBlank Offline 2015


Download Game Point Blank Offline + Tutorial (100% Working Link)
Download Point Blank Offline Terbaru Lengkap Dengan Tutorial - Halo semua pada kesempatan kali ini saya akan membagikan game perang terbaru yang mungkin banyak sekali peminatnya kita sebut saja game ini point blank, hah? kan membutuhkan koneksi internet?? tenang saja versi point blank offline alias tidak menggunakan koneksi pun kini telah hadir untuk para gamers.

Point Blank Offline

Sebelum mengintall game point blank offline alangkah baiknya cek dulu bit laptop/komputer pc kalian yaitu dengan cara mengetahui bit pada komputer.

klik kanan pada my computer pilih properties

Contoh yang muncul:

1. Bahan-bahan yang diperlukan PB offline khusus win 32 bit

Point Blank Offline

2. Bahan-bahan yang diperlukan PB offline khusus win 64 bit

Point Blank Offline

System Requirements:

  • OS : Windows XP / Seven 7 / 8
  • Ram : 1Gb Ram
  • HDD: 5Gb Hardisk Space
  • Vga : Intel Chipset Family
  • Proc : Dualcore or higher

Sebelum Instal bahan-bahan seperti Java JDK, Mysql, Navicat di wajibkan instal Netframework 4 sesuai Bit Komputer kalian

Catatan setelah terinstal netframework 4 harap restart komputer 1x baru instal bahan-bahan PB offline yang lainnya.

Fitur Fitur Dari Point Blank Offline 2014

  1. Inventory Full + Weapon + Charachter + Item
  2. Title Bisa diambil semua
  3. Pangkat Bisa diedit sendiri mulai dari Traine sampai GMPB Commander
  4. Fixed 90% Bug di weapon .
  5. Dan lain lain

BAHAN-BAHAN YANG HARUD DI DOWNLOAD DAN DI INSTAL DI KOMPUTER,  INGAT SESUAIAKAN DENGAN BIT KOMPUTER KALIAN

BAHAN-BAHAN KHUSUS 32 BIT

Netframework4 : Download

Java 32bit : Download

Mysql 32bit : Download

Navicat : Download

BAHAN-BAHAN KHUSUS 64 BIT

Netframework4 : Download

Java 32bit : Download

Mysql 32bit : Download

Navicat : Download

Link Download Point Blank Offline 2014

Part 1 : Download

Part 2 : Download

Part 3 : Download

Part 4 : Download

Part 5 : Download

Part 6 : Download

Part 7 : Download

==========================================
Single Link: Download Point Blank Offline Terbaru 2014
==========================================


Cara Install Point Blank Offline Terbaru


  • Instal jdk latest version yang udah di download tadi
  • Ganti destination folder nya di (C:\Program Files\Java\jre7) < lokasi install
  • Buka folder jre7 > jre > bin copas semua isi file disitu ke folder jre7 > jre
  • Buka folder jre7 > jre > libs copas semua isi filenya ke folder jre7 > libs
  • Kalo ada error saat copy, buka task manager > procesess > cari di proses itu nma jqs.exe > end proses
  • Install MySql 5.5 > detailed configuration > server machine > isi user:root dan password:123456 (biarin yang lain default)
  • Install navicat, kalo udah buka trus klik new connection > isi pass:123456 > ok (biarin yang lain default)
  • Install database PBServerDBi3corev17. masuk ke pb_database edit setup.cmd klik kanan edit. lihat disitu C:\xampp\MySQL\bin\mysql.exe itu dirubah ke C:\Program Files\MySQL\MySQL Server 5.5\bin\mysql.exe dan isi password 123456.
  • ==== isi setup.cmd yang benar ====
  • @echo off
  • TITLE Setup Point Blank SQL Version 1.0 - i3core@programmer.net 
  • set mysql="C:\Program Files\MySQL\MySQL Server 5.5\bin\mysql.exe" 
  • set user=root
  • set pass=123456
  • set DBHost=localhost
  • set DBname=pb
  • (yang bagian bawah biarin aja)
  • ====isi setup.cmd yang benar====
  • Save, dan klik setup.cmd yang tadi selesai diedit
  • Sekarang ke folder pb_auth > configs > database.ini (isi password 123456)
  • Lanjut ke folder pb_game > configs > database.ini (isi password: 123456)
  • Sudah selesai edit server, lalu jalanin servernya (Start Server.cmd) di folder PBServerDBi3corev17
  • Dan akan muncul 2 buah cmd yang berjalan, jangan di close
  • Copy file lswi_en.sif yang udah di downlod, ke folder client PointBlank > configs > paste disini
  • Lalu extract PBRun.bat taruh hasil extract ke folder PointBlank
  • Sampai disini langkah installasi sudah selesai, tinggal klik PBRun.bat nya aja. dan jangan close 2 cmd nya.

TUTORIAL INSTALASI POINTBLANK OFFLINE VIA  YOUTUBE: Klik Disini

Tutorial Text and gambar Ms.word jika kalian ingin di pandu instalasi sendiri bisa kalian download Disini

Cara Memainkan Point Blank Secara Manual Tanpa Luncher


  • Buka Folder Server Anda yang telah anda download.
  • Terus klik Start Server.
  • Kemudian Buka Folder Client Anda yang telah anda download.
  • Cari file yg bernama "run.bat" jika sudah ketemu klik file itu.
  • Enjoy taraaaaaaaa anda bisa memainkan point blank secara manual.
Point Blank Offline
CREDITS : PBOFFLINE, BYPASSNET TASIKMALAYA